Forum Bokep | Forum Dewasa
oppabet.com Agen Togel Singapore Iklan Iklan

Cerita Seks Anak Guru SMA Ku Yang Cantik Bohay

Discussion in 'Cerita Dewasa' started by mayaak, Apr 15, 2019.

Tags:
  1. mayaak

    mayaak Active Member

    [​IMG]

    Cerita Seks Anak Guru SMA Ku Yang Cantik Bohay – Saat ini aku masih merasakan sensasi yang terjadi 4 hari lalu di lantai dua rumahku. Umurku sudah 27 tahun, tetapi aku baru saja merasakan hal yang luar biasa dalam untuk pertama kalinya dalam hidup ini.

    Diawali dengan pertemuan di sebuah toko kelontong di perumahan tempat tinggalku, aku jadi akrab dengan Vita. Dia anak dari guru SMA ku yang sudah meninggal. Umurnya masih 18 tahun. Vita mempunyai body yang sangat wah, dengan wajah mirip salah satu artis indonesia, tinggi badan 165 cm, ukuran dada 36, kulit putih bersih, dan rambut panjang melebihi bahu.

    Setelah pertemuan di toko kelontong, kami jadi sering berhubungan lewat telpon. Dan jarak rumah kami yang dekat, terpaut dua gang dengan rumahku membuat kami janjian untuk bertemu dirumahku.

    ‘Fir, nanti sore aku main ke rumah kamu ya?’ katanya di telepon.

    ‘Boleh deh, kebetulan bapak dan ibu ada acara arisan keluarga.’ Aku menyetujui permintaannya.

    Oh ya, aku tinggal dengan kedua orang tua dan nenekku. Kalau bapak dan ibu pergi, aku harus di rumah menemani nenek.

    ‘Teng.. teng!’ aku mendengar suara gembok pagar dipukulkan ke pagar.

    ‘Sebentar!’ sahutku.

    Ternyata Vita yang datang, wah senang banget ternyata dia tidak main-main.

    ‘Sebentar Vit, wah sexy banget non, mau ke mana?’ sambil buka kunci pagar aku nyerocos menyapa dia.

    ‘Ya mau ke sini Fir. Eh, pakaianku terlalu terbuka ya?’ Dia malah nanya.

    Body yang sexy dibalut tank-top warna biru menonjolkan warna kulitnya yang putih dan tonjolan dadanya yang besar.

    ‘He, kamu ngelihat apa kok gak pake bernafas..?’ Dia merasa kalau mataku tidak terlepas dari arah dadanya.

    ‘Ehm, eh.. gak pa pa. Silahkan masuk Vit.’ Aku jadi salah tingkah.

    ‘Siapa Fir?’ Nenekku yang ada di ruang keluarga mengeluarkan suaranya dengan nada bertanya.

    ‘Vita Nek, anaknya Bu P yang tinggal di Jl. P itu lho.’ aku jawab saja sambil menggandeng Vita ke ruang tamu.

    ‘Duduk Vit, mau minum apa?’ tanyaku sambil berjalan ke dapur.

    ‘Apa aja Fir, eh air putih aja deh. Oh ya jangan yang dingin ya, yang biasa saja.’ jawab dia.

    ‘Kalau gitu kamu ambil sendiri aja. Aku mau mandi dulu, lengket nih tadi habis motong rumput di halaman belakang.’ sambil ngomong aku melirik kembali ke ruang tamu. Dan sempat terlihat sekilas warna putih pahanya saat Vita meluruskan kaki mau berdiri. Ada getaran asyik dan aneh setelah menyaksikan pemandangan indah itu.

    Videonya

    Film Bokep

    Sumber
     

Share This Page